Fakir Asmara vs. Pengemis Cinta

Gue emang fakir asmara, tapi gue bukan pengemis cinta - Raditya Dika
Well, serupa tapi tak sama. Pas gue denger kata-kata ini ‘njleb nyess ‘(apasih) loh rasanya. Gini, intinya gue mengalami nasib yang sama, fakir asmara tapi gue ga mau sampe jadi pengemis cinta.
Yang gue pelajarin waktu SD sih fakir itu orang yang selalu berusaha menutupi kebutuhannya walaupun pada kenyataannya dia kekurangan. Sedangkan pengemis, pasti pada tau deh, meminta diberi belas kasihan padahal belum tentu kekurangan.

Berangkat dari rumah pengertian tadi, yaaa gue emang fakir asmara. gue berusaha untuk “melengkapi” hati gue, tapi pada kenyataannya potongan puzzle itu masih ngawang ada di mana *sigh*. Tapi amit-amit deh ciiiiiin (yah ketauan ngondeknya -..-) jangan sampe gue NGEMIS CINTA!! Minta dikasihanin, memohon-mohon cinta. Ebuset, kaya keabisan stok banget.


Jujur, gue sekarang masih kekurangan. Salah satu potongan puzzle “cinta” itu masih gue cari, kadang keliatan ada yang cocok, tapi sebenernya engga pas. Gue ga mau maksa, karena puzzle emang disusun berdasarkan potongan-potongan yang memang saling emlengkapikan?

Bukan berarti gue kekurangan kasih sayang dari keluarga yaaa -__-‘, let’s say kalo gue masih mencari “partner” hati gue dalam urusan cinta dengan lawan jenis.

Gue percaya, potongan puzzle itu ada di belahan dunia entah di bagian sebelah mana. Tugas gue cuma usaha, usaha, dan usaha. No pain no gain, yeah!

Saat gue lagi nulis ini sebenernya gue lagi ngerasa kalo gue sudah berhasil menemukan potongan puzzle tersebut.Tapi sayangnya, gue masih bingung itu naronya di mana. Gue dan “dia” mungkin masih butuh waktu belajar dan mencari tempat untuk melengkapi puzzle kita satu sama lain.

Waktu, waktu, waktu. Gue ulangin kata itu sampe tiga kali. Yah, lima huruf yang punya peran penting dalam 
kehidupan. Semua runtutan peristiwa hidup, ga pernah berjalan di luar kendali waktu.
Mungkin, potongan puzzle nya udah tepat, tapi waktu ngeletakkinnya nih yang  belum pas.*sigh deeply*

Hei kamu, akankah kita saling melengkapi puzzle kita satu sama lain? Aku harap, memang kamu yang menyembunyikan potongan puzzleku.Haruskah aku menunggu?

Comments

Popular posts from this blog

Mana yang Duluan? (The Ways to Manage Your Priority)

BIOTONE 2011 (y)

Dear Future Husband (1)