ehem* niat Klarifikasi

"wey tres, galau mulu di blog"

mungkin itu adalah garis besar pemikiran orang-orang yang baca blog gue. well, di sini gue pengen negesin aja kalo blog gue itu semacam kanvas yang selalu gue siap corat-coret. terlebih saat perasaan ini sedang tak tentu arah, limbung, bingung hendak bagaimana (baca : galau). siapa sih yang ga pernah galau? pasti pernah kan? pasti sama rasanya kalo lagi galau, mau ngapain juga kok ya ga enjoy gitu. tapi yang beda adalah pelampiasannya. nah gue prefer untuk ngelampiasinnya lewat tulisan. walaupun bukan semuanya tulisan gue. tulisan dalam bentuk apapun yang kebetulan sedang mewakili perasaan gue ya gue tulis di sini. mumpung gratis, gampang dan ga sesulit & selama proses bkin eKTP, dan sekalian berbagi. ya kali aja ada gitu readers yang kebetuan lagi sama perasaanya sama gue :3

jadi, daripada gue ngelampiasin ke yang engga-engga mending yang iya-iya aja kan? :D
okay, see you in next story yaa
*salam cinta dan sayang yang hangat dan membabi buta buat kalian semuaaaaaah :*

Comments

  1. hidup penggalauan di blog *eh

    happy blogging, salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. habis galau terbitlah terang! *eh
    salam kenal juga kakak :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mana yang Duluan? (The Ways to Manage Your Priority)

BIOTONE 2011 (y)

Dear Future Husband (1)