walau habis terang

Judul di atas ya emang lagunya peterpan, masih inget kan sama peterpan? ya itu yang vokalisnya ariel yang gayanya dan poninya ga nahan. Kenapa nulis ini? Akhir-akhir ini gue suka banget lagu ini. Liat dulu deh liriknya (yang punya mp3 nya ga dilarang kok buat nyetel)

Ku terbiasa tersenyum tenang
walau aaa…
hatiku menangis

Kaulah cerita

tertulis dengan pasti
selamanya dalam pikiranku

Uuhh.. Selamanya...


Peluk tubuhku untuk sejenak

Dan biarkan kita memudar dengan pasti
Biarkan semua seperti seharusnya
Takkan pernah menjadi milikku

Lupakan semua

tinggalkan ini
Ku kan tenang
dan kau kan pergi

Berjalanlah walau habis terang

Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu

Di antara beribu lainnya
   
kau tetap..
kau tetap..
kau tetap..
benderang..

yak itu tadi liriknya. kenapa ada yang dicetak tebel+miring+garis bawah?
oke gue bahas deh..

"Kaulah cerita
tertulis dengan pasti
selamanya dalam pikiranku"

sebenernya ini gue yang lagi curhat colongan *dilempar bata*. gue lagi naksir cowo (setelah delapan bulan ngejomblo *frontaaaaal*) akhirnya gue bisa buka hati gue lagi. walau pun sempet apatis sama urusan yang kaya beginian. mungkin liriknya agak hiperbolis. tapi untuk saat ini ya dia yang lagi gue pikirin (eh engga deng, masih kepikiran SU sama pelantikan juga -_-). 
dia itu cerita yang sedang gue nikmati, telusuri, dan syukuri untuk saat ini dan entah sampai kapan .
terima kasih untuk cerita ini :)

"Biarkan semua seperti seharusnya"

kita sebagai manusia ga boleh makasain kehendak kan? punya kemauan boleh, tapi ya jangan sampe ngotot harus terlaksana 100% sama kan. jangan ngoyo kalo kata orang jawa mah. just let it flow kalo kata orang jawa barat. 
kalo dihubungin sama ehem lovelife gue sekarang ya ini termasuk memotivasi juga sih. gue ga boleh ngotot sama masalah hati. just tell it and let the story goes on. hati kan ga bisa dipaksain, nyakitin malah iya nantinya.

ini cuma curhatan gue yang lagi ngerasa ini lagu tuh "gue bangeeeeeeet". 
well, senang bisa berbagi walaupun cuma dengan rangkaian tuts-tuts keyboard ini.
happy holiday all!
(anak biologi UNJ 2011 yang baru libur)

Comments

Popular posts from this blog

Mana yang Duluan? (The Ways to Manage Your Priority)

BIOTONE 2011 (y)

Kita Memang Harus Berbeda