Time's Secret

Teruntukmu yang kusayang..
 
Waktu. Kunci dari setiap peristiwa yang kita alami. Mulai dari tangis, tawa, candaan, hingga air mata, semua waktu yang mengaturnya. Tidak ada yang jatuh bersamaan, karena waktu memiliki "power" untuk menentukan urutan peristiwa sesuai dengan suratan takdir. 

Hari ini, aku menjadi saksi bahkan objek dari kekuatan waktu yang menyimpan sejuta rahasia. Aku tidak pernah menyalahkan waktu. Tidak ada yang patut dipersalahkan, tidak ada yang harus diulang. Karena memang kita tidak akan bisa seperti ini kalau itu semua terulang. Mungkin kita tidak akan pernah saling jujur, mencoba berbicara dari hati ke hati tanpa perlu takut menyimpan sesuatu. 

Aku pun tidak pernah menyesal, sekalipun mungkin aku terlambat membuatmu mengerti. Aku tidak ingin mengulang apapun. Aku hanya ingin menjadi "bagian" dari hidupmu, tanpa perlu mengubah apa yang telah terjadi. 

Aku bahagia memilikimu, mesikpun semu. Aku bahagia menyayangimu, mengagumimu, ikut tersenyum saat engkau bahagia, dan bahagia saat melihat senyum terlukis di wajah manismu itu.

Inilah misteri waktu, yang senantiasa bergulir seiring denting nya berbunyi. Tak ada yang dapat menebak apa yang dibawanya. Satu-satunya cara agar kita tahu hanyalah ikut bergulir bersamanya. Menapaki setiap cerita, mengupas makna yang tersembunyi di dalamnya.
"In the book of life, the answers aren't in the back." - Charlie Brown

 Misteri waktu, misteri kehidupan. Jangan dilawan, tapi jangan jadi tidak berpendirian.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?  
Hei kamu, genggam tanganku ya? Jangan lepaskan. Mari kita arungi misteri ini.

Comments

Popular posts from this blog

Mana yang Duluan? (The Ways to Manage Your Priority)

BIOTONE 2011 (y)

Dear Future Husband (1)