helloww my blog :3


Jakarta, 13 Agustus 2012
*nyalain blower*
Werrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr~ *debu beterbangan dari blog*

Huee, kalo blog gue bisa ngomong mungkin dia udah teriak-teriak nyanyi lagu  “sebagai kekasiiih yang tak dianggap aku hanyaa bisaaa~.....”

Maaf yaa blogku sayang cup cup muah muah..
iya iya maaf aku sibuk,
sibuk sama pacar sejuta kegiatan yang datang silih berganti.
Aku jadi nelantarin kamu

Review deh ya..
April : UTS dan segala pating serintilan mewarnai kehidupan + persiapan SIMBOL
Mei : SIMBOL, proposal penelitian SIMBOL + waktu kosong yang termakan oleh dosen-dosen yang minta perhatian  waktu pelajaran tambahan semena-mena.
Juni : zaman-zaman peradaban perkuliahan hampir usai, tandanya UAS udah di depan gerbang FMIPA.. Bersiaplah bikin contekan lengkapin catetan pinjem sana sini demi lancarnya hajat sang tuan rumah + Fiksasi pantia MPA BIOMA 2012 (ga nyangka dapet sie acara -__-)
Juli : Rapat sana sini hanya demi kalian adik-adik maba ku yang ku cintaiiii~ (bahkan sie acara sempet rapat 7 jam loooh... iya, TUJUH. Bukan logo SevEl atau pun seven icon –iyeuuuuuwh- ya -_-)
Makanyaaa cuma sempet nulis di jidat orang laptop dan belom diposting.. T.T

Okee, mumpung sekarang bulan Agustus, gue ulang tahun, kegiatan MPA tinggal satu lagi (kata bapak koor kita break sampe lebaran), dan bulan ini Indonesia tiup lilin yang ke 67 (?)
gue akan nyoba posting lagi..

SEMANGMPAAAA (kamsudnya semangat MPA gitu sodarah sodaraaah-..-)

Salam keyboard!!

Comments

Popular posts from this blog

Mana yang Duluan? (The Ways to Manage Your Priority)

BIOTONE 2011 (y)

Dear Future Husband (1)